Mie Ayam Pak Ban

Hullaaa! Back to another review^^
Kali ini buat K Friends yang suka banget sama jenis mie ayam harus baca review kali ini, karena di review kali ini Kulinernya Mahasiswa bakal bahas mengenai Mie Ayam Pak Ban yang berlokasi di Klaten tepatnya di Dalangan, RT/RW 01/09 Kebon Dalem Kidul, Prambanan, Kabupaten Klaten. Untuk review tempatnya sendiri Mie Ayam Pak Ban menyediakan tempat yang luas akan tetapi karena hanya seperti di depan rumah jadi seperti tidak kondusif akan tetapi tetap nyaman. Pelayanannya yang ramah dan terhitung cepat.
Dengan harga relatif murah yaitu berkisar antara 6.000-10.000 K Friends udah bisa menikmati menu mie ayam yang ada di Mie Ayam Pak Ban. Mie Ayam Pak Ban juga cukup terkenal di kawasan tersebut maupun di luar karena yang harganya murah dan dengan porsi yang banyak, akan tetapi variasi minuman sama seperti mie ayam lainnya.  Untuk review dari ayam geprek nya sendiri yang sudah Kulinernya Mahasiswa coba, porsi mienya yang banyak dan juga topping nya seperti ayam, sayuran yang lumayan banyak dan juga ada telurnya.
Jadiii, segitu dulu ya kita review tentang Mie Ayam Pak Ban, untuk selanjutnya K Friends silahkan mencoba kenikmatan Mie Ayam di Mie Ayam Pak Ban.
see you next time K Friends^^
Sincerely,Kulinernya Mahasiswa team<3

Komentar

Postingan Populer